Cara Membuat Masker Wajah Dari Bahan Alami dengan Mudah

Cara Membuat Masker Wajah Alami-Terlihat cantik menawan dan juga alami, atau bersih bersinar merupakan dambaan setiap orang.Seperti yang kita tahu, masker wajah sangat berguna untuk merawat kecantikan. Minimal kalian bisa melakukan perawatan menggunakan masker wajah seminggu sekali. Dengan menggunakan masker wajah kalian bisa meminimalkan biaya perawatan wajah ke klinik kecantikan.


Sebenarnya masih banyak manfaat yang kita dapat dengan menggunakan masker wajah, seperti contohnya membantu menutrisi kulit ataupun juga membantu untuk mengencangkan kulit dan masih banyak lagi. untuk itu saya kira sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui proses bagaimana cara membuat masker wajah menggunakan bahan-bahan yang alami.

Menggunakan masker wajah pun kalian bisa membuatnya sendiri, yaitu menggunakan bahan-bahan alami berikut ini yang akan saya bahas pada artikel ini. Cara membuat masker wajah ini bisa kalian praktekan di rumah langsung, menggunakan bahan-bahan seperti madu, alpukat, putih telur, lemon dan masih banyak lagi.

A] Maker Wajah dari Pisang

Masker wajah dari pisang ini berguna untuk melembabkan kulit wajah dan membuatnya lebih kencang juga terlihat lebih cerah. Hancurkan pisang hingga lembut, selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah gunakan masker tersebut pada wajah dan diamkan sekira 15 menit dan bersihkan dengan air dingin.

B] Masker Wajah dari Putih Telur dan Lemon 

Putih Telur dan wajah dapat membantu kalian untuk merawat kulit wajah agar lebih terlihat kencang dan lebih cerah. Oleh karena itu, bagi kalian yang belum pernah membuat masker wajah menggunakan putih telur dan lemon, saya akan membagikan cara membuat masker wajah menggunakan putih telur dan lemon ini.

Cara mudahnya adalah ambil putih telur, lalu beri 2-4 tetesan air lemon. Setelah itu, kocoklah hingga berbusa dan merata. Lalu, oleskan Masker secara merata pada wajah. Putih telur berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan lemon berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

C] Masker Wajah dari Susu dan Madu 

Susu dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit sedangkan madu berfungsi untuk melembabkan kulit. Cara membuat maskernya pun terbilang mudah. Campurkan 1 sdt madu dengan 5 sdt murni. Lebih bagus lagi jika ditambahkan dengan beberapa tetes minyak vitamin E. Diamkan selama 10 menit dan bilas wajahmu hingga bersih.

D] Masker Wajah dari Strawberry dan Yogurt 

Apakah kalian sudah pernah membuat masker wajah menggunakan strawberry dan yogurt? Jika belum, ternyata kedua bahan tersebut terbilang ampuh untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Oleh karena itu, sangat penting bagi kalian yang belum pernah mencoba menggunakan masker dari Strawberry dan Yogurt untuk mencobanya.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Cara membuat masker wajah dari strawberry dan yogurt cukup mudah. Pertama cuci terlebih dahulu 3 strawberry hingga bersih, bila sudah blender strawberry tersebut dengan menambahkan 50 ml yogurt. Jika sudah tercampur maka, masker muka tersebut siap dioleskan pada wajah.

E] Masker Wajah dari Ampas Teh dan Lidah Buaya

Cara membuatnya sangatlah mudah. Pertama keluarkan ampas teh dari kantungnya, setelah itu kalian campurkan dengan gel lidah buaya. Ingat, sebelum kalian mengolekannya pada wajah, maka kalian harus mencuci muka terlebih dahulu agar terhindar dari segala jenis kotoran. Jika sudah, barulah kalian gunakan Ampas Teh dan lidah Buaya tersebut pada wajah selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air hingga bersih.

0 Response to "Cara Membuat Masker Wajah Dari Bahan Alami dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel